Fans Rilis Foto Apartemen Tempat Kai-Krystal Tinggal Bareng, Beneran?

 


Sejak mengumumkan pacaran, segala berita tentang Kai dan Krystal selalu menarik perhatian netter. Termasuk foto dari Dispatch yang menampilkan Krystal dan lead dancer EXO itu di sebuah tempat parkir.

Gara-gara foto ini, fans mencoba mencari tahu dimana apartemen itu berada. Para penggemar pun mengklaim sudah menemukan apartemen tersebut. Sebagai bukti, fans menggabungkan foto yang dirilis Dispatch dengan tempat parkir apartemen yang mereka temukan.

Dalam foto tersebut, KaiStal memang berfoto di apartemen yang ditemukan oleh fans. Yang mengejutkan, ternyata itu bukanlah apartemen yang saat ini ditinggali oleh Kai ataupun member f(x) itu.



"Ini adalah tempat parkir yang ada di foto Dispatch, tapi ini bukanlah apartemen Kai ataupun Krystal," ujar fans. Apartemen tersebut ternyata berlokasi di Jangan-dong, Seoul.

Yang artinya merupakan tempat strategis lantaran berada di tengah-tengah tempat tinggal Kai dan Krystal. Tentu saja, foto ini langsung membuat netter lain terkejut dan kembali membahas rumor KaiStal tinggal bareng.

"Wah, ini benar-benar sama. Jadi ini tempat kencan rahasia KaiStal ya?" ujar netter. "Hul, daebak. Mungkin karena mereka berdua artis jadi butuh tempat lain buat kencan," tambah yang lain. "Jadi, benar mereka tinggal bareng?" tanya yang lain penasaran.
 
 
 
 
 
 

Comments