Wednesday, 4 May 2016

Idol Populer Diduga Laris Iklan Karena Sponsor, Netter: Itu Pasti Seolhyun


 

Publik baru saja mendengar blind item yang membahas rumor gay seorang artis Korea. Belum selesai membahas kabar tersebut, kembali muncul blind item yang kali ini menyangkut nama seorang idol wanita.

Menurut kabar yang beredar, idol tersebut merupakan member girlband yang saat ini sedang terkenal di Korea. Ia disebut memiliki banyak iklan akhir-akhir ini. Hal itu rupanya dikarenakan idol A punya banyak kenalan di dunia hiburan Korea.

Yang mengejutkan, ternyata agensi idol A merupakan kunci dari semua kontrak yang dikantongi artisnya itu. Seorang sumber mengatakan kalau ada seseorang yang bertanggung jawab untuk mengenalkan A pada perusahaan lain hingga akhirnya mendapatkan kontrak tersebut.



Sumber ini pun mengatakan kalau ada artis dari agensi A yang memilih keluar dari entertainmentnya karena mengetahui rahasia tersebut. Tak pelak lagi, beredarnya blind item itu langsung membuat netter menebak-nebak siapa artis yang dimaksud. Dari banyak seleb, netter menebak itu adalah Seolhyun AOA.

"Ahh, jadi karena itu Seolhyun dapat banyak iklan? Jadi dia punya kenalan dengan perusahaan iklan toh," tebak netter. "Aku yakin itu Seolhyun, Juniel adalah artis FNC yang akhirnya keluar dari agensinya kan?" tambah yang lain. "Tukang media play itu Seolhyun dan artis yang meninggalkan agensi itu Juniel. Sudah jelas kan?" kata lainnya.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...