Tuesday, 3 May 2016

Ketahuan Botak, Gary Sukses Bikin Jin Goo Ngakak di 'Running Man'




"Running Man" rupanya terus-terusan menggoda fans Kim Ji Won dan Jin Goo. Usai mengumumkan Goo-Won Couple di "Descendants of the Sun" sebagai bintang tamu, tim produksi kerap sekali mengunggah foto-foto syuting mereka lewat Instagram.

Kali ini, fans sukses dibuat penasaran dengan foto terbaru yang menampilkan Gary di episode spesial Goo-Won couple. Bagaimana tidak, ia tampil dengan potongan rambut botaknya. Hal ini pun berhasil membuat netter heboh.

Apalagi dalam foto tersebut, Jin Goo yang berada di belakang Gary tampak tertawa terpingkal-pingkal. Menurut caption, foto tersebut diambil saat Gary unjuk kebolehan ngedance. Mungkin pemeran Seo Dae Young di "Descendants of the Sun" itu tak tahan melihat kocaknya Gary ngedance dengan rambut botaknya.



Sementara itu, netter yang heboh langsung membanjiri postingan tersebut dengan komentar. Banyak dari mereka syok dengan rambut Gary. Namun ada juga yang salah fokus dengan Jin Goo yang tertawa di belakangnya.

"Kenapa Gary botak? Hahaha," komentar salah satu netter. "Rambut oppa mana?" tambah netter lain. "Astaga sekarang Gary botak, wah lihat Jin Goo sampai ngakak gitu, aku jadi nggak sabar nonton episode ini," pungkas yang lainnya.

"Running Man" spesial Goo-Won ini memang sangat dinantikan fans. Apalagi kabarnya Lee Kwang Soo akan memerankan sosok Yoo Si Jin dalam parodi "Descendants of the Sun" yang diduga akan ditampilkan. Episode yang pastinya akan seru ini tayang di SBS pada Minggu (1/5) nanti.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...