Wednesday, 4 May 2016

Lee Kwang Soo Artis Korea Pertama Jadi Stiker Aplikasi Chatting Tiongkok




Tak hanya di Korea, Lee Kwang Soo juga menerima banyak cinta di negara lainnya, salah satunya adalah Tiongkok. Saking populernya, member "Running Man" ini digaet menjadi model stiker untuk aplikasi chatting Tiongkok.

Kabar bahagia tersebut diumumkan langsung oleh King Kong Entertainment pada Senin (2/5). "Lee Kwang Soo menjadi artis Korea pertama yang akan menyapa fans dengan menjadi stiker di aplikasi 'We Chat'," ujar agensi Kwang Soo.

Sebagai awal, "We Chat" merilis stiker-stiker yang menampilkan Lee Kwang Soo dengan berbagai pose unyu. Dikenal sebagai artis dengan kepribadian menyenangkan, di stiker-stiker ini Kwang Soo menampilkan berbagai ekspresi kocak dan ceria.

Para pengguna "We Chat" Tiongkok nantinya akan dihibur dengan 24 stiker Kwang Soo yang sangat imut. Danal Entertainment yang memproduksi stiker tersebut kemudian mengungkap alasan mereka menggaet Kwang Soo menjadi model stikernya.

"Lee Kwang Soo adalah salah satu bintang Hallyu yang populer dan dicintai di Tiongkok, Thailand, Vietnam dan banyak negara di Asia," ujar Danal Entertainment. "Karenanya, Lee Kwang Soo menjadi seleb Korea pertama yang disertakan di aplikasi ini."
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...