Wednesday, 4 May 2016

Makin Populer, Ryu Jun Yeol Terpilih Jadi Model Seragam Korea di Olimpiade 2016




Membintangi drama "Reply 1988" berhasil melambungkan nama aktor Ryu Jun Yeol. Bintang film "Glory Days" ini sukses merebut perhatian publik dengan perannya sebagai Kim Jung Hwan.

Mengikuti kesuksesan tersebut, Jun Yeol terpilih sebagai model untuk seragam milik tim Korea Selatan yang akan berpartisipasi di kejuaraan Olimpiade Rio de Janeiro 2016 mendatang. Dalam busana yang dirilis oleh merek pakaian Beanpole itu, Jun Yeol berhasil menunjukkan kharismanya.

Beanpole mengatakan jika inspirasi untuk seragam itu didapatnya dari bendera Korea Selatan. Seragam ini juga menfokuskan pada keelokan Korea yang karakteristiknya dituangkan dalam kehalusan setiap garis yang ada dalam tampilan seragamnya.

Seragam yang terdiri dari setelan kemeja biru muda dan jas berwarna navy itu dilengkapi dengan celana panjang putih dan topi berwarna senada. Sedangkan bahannya sendiri dipilih khusus untuk menyesuaikan dengan cuaca di Rio.

Sementara itu, Jun Yeol berhasil menampilkan sosok layaknya seorang atlet dengan seragam Olimpiade tersebut. Aktor 29 tahun ini juga akan segera kembali menyapa penggemar dengan drama terbarunya "Lucky Romance".
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...