Wednesday, 4 May 2016

Meski Demam, Nada Tinggi Xiumin EXO Tetap Memukau di 'Fantastic Duo'





Acara "Fantastic Duo" kedatangan tamu istimewa pada episode Senin (2/5). EXO hadir dalam acara ini dan berkesempatan untuk pamer kemampuan vokal mereka dalam acara milik SBS itu.

Selama siaran berlangsung, para panelis membicarakan soal lagu "Immortal Love" milik Jo Sung Mo. Saat itu Suho cs diminta untuk menunjuk satu member EXO yang dianggap bisa menyanyikan nada tinggi dalam lagu ini.

Tanpa ragu Chen merekomendasikan Xiumin untuk melakukan tantangan dari salah satu panelis itu. "Xiumin benar-benar menyukai lagu ini," ujar Chen. Xiumin pun langsung melakukan pemanasan.

Member tertua EXO itu langsung berdiri dan mulai mengambil nada. Sayang, suara Xiumin sempat fals pada percobaan pertama. Maklum saja saat itu Xiumin sedang demam. Meski demikian pada percobaan kedua, Xiumin berhasil memukau penonton dan panelis yang hadir saat itu.

Tak hanya Xiumin, Chen pun diminta untuk memamerkan nada tingginya dalam episode ini. Seperti yang diduga, Chen langsung berhasil dalam percobaan pertama. Alhasil, semua yang hadir pun memberikan tepuk tangan meriah untuk dua member EXO itu.

EXO juga membawakan lagu "Growl" pada episode 2 Mei ini. Saksikan penampilan Chen, Xiumin dan member lain EXO dalam video berikut ini:

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...