Wednesday, 4 May 2016

Minta Fans Waspada, Joong Ki Bantah Gelar Fanmeeting di Singapura-Malaysia


 

Song Joong Ki siap menyapa penggemar lewat fanmeeting yang digelar di Asia. Dimulai di Seoul, bintang "Descendants of the Sun" tersebut juga akan menghelat acara serupa di Tiongkok.

Pengumuman tur Asia ini disambut antusias oleh para penggemar di negara lainnya. Bahkan, baru-baru ini beredar kabar yang menyebutkan Joong Ki akan menggelar fanmeeting di Singapura dan Malaysia.

Kabar ini ternyata sampai di telinga agensi Joong Ki. Tak ingin salah paham, Blossom Entertainment pun memberi penjelasan terkait hal itu pada Rabu (4/5). Blossom Entertainment dengan tegas menyatakan kalau Joong Ki tidak mampir ke Singapura dan Malaysia dalam tur Asia ini.

"Singapura, Malaysia dan kota-kota lain yang disebutkan di rumor tersebut adalah palsu, itu tidak ada dalam jadwal fanmeeting Joong Ki," ujar agensi. Lebih lanjut, Blossom Entertainment meminta fans waspada adanya penipuan tiket.

Sementara itu, Joong Ki akan menggelar fanmeeting di 7 kota di Tiongkok. Aktor berusia 30 tahun tersebut akan mampir ke Bangkok, Thailand pada 7 Mei
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...