Monday, 2 May 2016

Muncul Jadi Psikopat di 'God of Noodles', Baro B1A4 Sukses Curi Perhatian


 

Baro memang dikenal sebagai idol yang sukses di dunia akting. Meski tak pernah mendapat peran utama, member B1A4 ini selalu berhasil mencuri perhatian penonton lewat kemampuan aktingnya. Seperti penampilan spesialnya di episode perdana "God of Noodles" pada Rabu (27/4).

Dalam drama baru KBS itu, Baro memerankan versi remaja aktor Jo Jae Hyun. Meski hanya muncul satu episode saja, ia sukses memikat hati penonton dengan totalitas berperan sebagai psikopat dan pembunuh.

"Meski Baro hanya muncul sbagai karakter spesial di episode perdana, dia sangat menghayati perannya," ujar perwakilan tim produksi. "Dia seperti terbebani tanggung jawab untuk menampilkan proses transformasi karakter Kim Kil Do menjadi pembunuh. Dia adalah idol, jadi dia pasti harus menyesuaikan jadwalnya yang cukup ketat, tapi kami bisa bekerjasama dengan lancar selama syuting."



Jelang penayangan episode perdana "God of Noodles", Baru sempat mengunggah postingan di Instagram. Idol yang sempat digosipkan pacaran dengan Kim Yoo Jung ini mengajak fans untuk menyaksikan penampilannya di drama Chun Jung Myung tersebut.

"Ayo nonton 'God of Noodles'!" tulisnya. "Aku muncul sebagai versi remaja Jo Jae Hyun sunbaenim. Meskipun aku cuma muncul satu episode, tetap menikmati ya!"

Sementara itu, "God of Noodles" mengisahkan Moo Myung (Chun Jung Myung) yang berusaha menjadi pembuat mie hebat dengan tujuan balas dendam. Drama yang juga dibintangi Jung Yoo Mi dan Gong Seung Yeon ini tayang setiap Rabu-Kamis pukul 10 malam waktu setempat di KBS.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...