Wednesday, 4 May 2016

Pamer Abs Hingga Nguping, Adegan Klise Ini Malah Bikin K-Drama Makin Menarik




Bagi fans K-Drama, beberapa adegan yang ditampilkan terkadang gampang ditebak. Namun adegan-adegan tersebut justru malah membuat kisahnya semakin menarik. Baru-baru ini, sebuah media lokal Korea merangkum adegan dalam drama yang harusnya biasa saja namun malah menjadi daya tarik.

Menggandeng aktor-aktor ganteng, terlalu sayang jika sutradara tak memanfaatkan kesempatan tersebut. Meski biasanya ditampilkan secara singkat, adegan pamer abs si pemeran utama pria dijamin sanggup membuat penonton tergila-gila. Apalagi jika yang si pemain adalah idol yang sudah memiliki banyak fans.

Selanjutnya, tradisi cinta segitiga hampir selalu "menghantui" kisah drama, khususnya yang bergenre romantis. Meski banyak penonton yang membenci cinta segitiga, namun tak bisa dipungkiri jika konflik tersebut bisa membuat jalan cerita lebih menarik. Dengan catatan, korban sakit hati nantinya juga mendapat pasangan.

Sama halnya dengan adegan pasangan yang saling mencari di tengah ramainya kota. Meski sering terjadi dan kerap bikin gemas, adegan tersebut terkadang sukses membuat baper. Pasalnya, setelah bertemu biasanya mereka akan melakukan adegan yang dinantikan penonton. Misalnya pelukan atau bahkan ciuman.

Namun ada juga hal klise yang membuat penonton bosan dan memilih berhenti menonton kelanjutan drama. Hal ini biasanya terjadi dalam drama yang mengangkat kisah chaebol (konglomerat). Adegan si nyonya kaya memberi uang atau menyiram pemeran utama wanita karena menentang hubungan pastinya tak pernah absen.

Terakhir, dalam setiap drama pastinya ada saja adegan menguping. Entah itu disengaja maupun tak disengaja. Jika sudah demikian, konflik baru pun pasti akan terjadi. Atau bisa saja adegan menguping malah menyelesaikan konflik jika yang didengar adalah kebenaran.

Meski sering menampilkan adegan-adegan klise, K-Drama memang sudah merebut hati penonton setianya. Dari yang sudah disebutkan di atas, adegan mana yang sangat kalian favoritkan?
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...