Pamer Selfie Cantik, Hani EXID Ucapkan Terima Kasih untuk Fans di Hari Ultah




Si cantik Hani baru saja genap berusia 24 tahun pada 1 Mei kemarin. Member dari girlband EXID ini lantas mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun dari para penggemarnya.

Mengucapkan terima kasihnya untuk semua doa yang dikirimkan padanya, Hani pun membagi sebuah selfie cantik di akun Instagram miliknya. Kekasih dari Xiah Junsu ini terlihat tampil polos dengan riasan minim dan memamerkan kulit putih bersihnya.

Dalam pesannya, Hani mengaku sangat bahagia dengan perhatian yang tercurah padanya di hari ulang tahunnya. "Hei, aku adalah orang yang paling bahagia di dunia ini. Terima kasih untuk orang-orang yang luar biasa," Tulis Hani dalam caption-nya.

Sementara itu, netter pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengucapkan selamat ke Hani. Mereka kompak mendoakan yang terbaik bagi pelantun lagu "Up & Down" ini.

"Selamat ulang tahun kesayanganku Hani. Semoga kau mendapatkan kebahagiaan setiap hari," tulis seorang netter. "Selamat ulang tahun unnie favoritku. Aku akan mendukungmu dan juga EXID seterusnya," sahut yang lain. "Selamat ulang tahun, aku sungguh menyukaimu," tambah lainnya.
 
 
 
 
 

Comments