Wednesday, 4 May 2016

Putuskan Pindah Agensi Baru, Ternyata Lee Min Ho 'KKN'

 


Lee Min Ho baru saja mengumumkan meninggalkan agensi yang membesarkan namanya selama ini, Starhaus Entertainment, pada Selasa (3/5). Ia memilih berlabuh ke agensi bernama MYM Entertainment. Usut punya usut, ternyata agensi tersebut milik saudaranya sendiri.

MYM Entertainment sendiri hasil gabungan yaitu Jang Young Hoon yang merupakan CEO Starhaus dan CEO Euphoria Seoul, Lee Yoon Jung. Beberapa jam setelah pengumuman terungkap bahwa CEO Lee Yoon Jung saudara perempuan Lee Min Ho. Ini tentunya menguntungkan bagi aktor drama "Heirs" itu.

Pasalnya, hal ini menandakan Lee Min Ho tidak putus hubungan dengan Starhaus sekaligus bekerja bersama keluarganya sendiri. Apalagi staf asli dari Starhaus yang selama ini sudah bekerja dengan Min Ho, juga ikut pindah bersama sang aktor ke MYM. Sedangkan Jang Young Hoon sudah jadi manajer kekasih itu sejak awal karirnya.

Lee Yoon Jung selama ini bekerja menggelar event dan juga bersama Lee Min Ho. Kini ia bergabung dengan sang saudara dengan menjalankan MYM, ia berencana merekrut lebih banyak ahli dari bidang yang berbeda. Saat ini Lee Min Ho siap-siap merilis film "Bounty Hunter" pada Juni mendatang di Tiongkok.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...