Wednesday, 4 May 2016

Ramai Pasangan Beda Usia Jauh di K-Drama, Netter: Kayak Paman Sama Ponakan


 

Tahun 2016 rupanya diwarnai dengan drama yang menggandeng pasangan dengan usia yang terlampau jauh. Tak tanggung-tanggung, perbedaan usia bisa mencapai belasan tahun. Alhasil, hal ini pun tak luput dari sorotan netter.

"Marriage Contract" mengawali "tradisi" di tahun ini dengan memasangkan Uee After School dengan Lee Seo Jin. Meski dengan perbedaan usia 17 tahun yang sangat terlihat jelas, melodrama MBC ini bisa dibilang sukses dengan rating memuaskan.

Sama halnya dengan "Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho" yang berani dengan memasang Kang Sora yang berusia 22 tahun lebih muda dari Park Shin Yang. Drama bertema hukum ini juga sanggup meraih prestasi memuaskan dalam urusan rating.

Namun akhir-akhir ini banyak mata yang tertuju pada Ji Sung dan Hyeri Girl's Day yang dipasangkan dalam "Entertainer". Kali ini, banyak yang tak setuju dengan pasangan ini. Mereka menganggap keduanya malah terlihat seperti paman dan keponakan. Bahkan mereka berharap bahwa Hyeri nantinya akan berakhir dengan Kang Min Hyuk CN Blue.



Menyusul "Entertainer", SBS akan segera menayangkan "Beauty of the Beast" yang menggandeng Minah Girl's Day dan Nam Goong Min. Tak jauh beda dengan Hyeri, Minah yang 15 tahun lebih muda dianggap tak cocok dengan Goong Min.

Selain itu juga ada pasangan Jin Se Yeon dan Goo Soo dalam "The Flower in Prison" dengan perbedaan usia 16 tahun. Disusul oleh Yoon Shi Yoon dan Kim Sae Ron yang selisih usianya 14 tahun. Pasangan ini siap pamer chemistry di drama saeguk "Witch Exemplar".

"Ji Sung memang masih awet muda, tapi Hyeri kelihatan seperti anak SMA, mereka jadi kayak paman dan keponakan," komentar salah satu netter. "Perbedaan usia yang jauh bikin nggak fokus sama cerita," tambah netter lain. "Aku jadi malas nonton drama karena perbedaan usia yang kelewat jauh," pungkas yang lainnya.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...