Rilis Foto Teaser Debut, Keuntungan Showcase IOI Akan Didonasikan


 

11 member girlband jebolan "Produce 101", IOI akhirnya akan debut secara resmi dengan mini album pertama mereka yang berjudul "Chrysalis". Untuk menyambut album tersebut, mereka merilis tiga foto teaser debut.

Selasa (26/4), IOI merilis foto teaser pertama yang memperlihatkan Chaeyeon, Sejeong, Somi, dan Zhou (Pinky) yang memakai pakaian denim. Mereka terlihat ceria duduk bersama di sebuah ruangan yang berantakan.



Sehari kemudian mereka merilis foto kedua Yunjung, Yoojung, Mina, dan Doyeon. Serta foto ketiga yang memperlihatkan Chungha, Sohye, Nayoung.

"Chrysalis" memiliki arti waktu persiapan, yaitu masa training yang lama serta jerih payah yang telah mereka keluarkan untuk mempersiapkan debut ini. Album ini akan berisi tentang harapan dan mimpi dari para member IOI.



IOI akan merilis album tersebut pada pada 4 Mei mendatang. Mereka juga akan menggelar debut showcase pada 5 Mei.

Tiket showcase debut mereka akan mulai dijual pada tanggal 30 April jam 2 sore waktu setempat di situs musik Melon. Dengan harga 1000 Won atau sekitar Rp. 11 ribu Kabarnya keuntungan dari penjualan tiket sebanyak 3 ribu lembar itu akan mereka donasikan seluruhnya untuk yayasan yang telah ditunjuk oleh fans.

Comments