Selamat! Uee After School Dikonfirmasi Pacaran dengan Aktor Lee Sang Yoon


 

Dunia hiburan Korea sedang ramai dengan berita konfirmasi pacaran artis-artisnya. Kini, satu lagi idol yang dipastikan sedang menjalin hubungan cinta dengan aktor. Menyusul Suzy Miss A dan Sooyoung Girls' Generation, Uee After School dikonfirmasi pacaran dengan aktor Lee Sang Yoon.

Senin (2/5), salah satu sumber menyampaikan Uee dan Lee Sang Yoon mulai pacaran sejak awal 2016 ini usai sering bertemu. Meski hubungan mereka masih seumur jagung, keduanya menyampaikan sudah saling percaya satu sama lain.

"Mereka menikmati masa-masa pacaran dan saling perhatian layaknya pasangan biasa," usai sumber terdekat keduanya. "Bahkan selebriti lain iri dengan postur mereka yang sudah seperti pasangan model. Seperti pasangan biasanya, mereka berantem tapi cepat baikan."

Sementara Pledis Entertainment, agensi Uee, membenarkan kabar pacaran artisnya dengan aktor "Twenty Again" tersebut pada OSEN. "Keduanya mulai berkencan sejak awal tahun ini dan hubungan mereka berjalan lancar," ujar perwakilan agensi pada Selasa (3/5).

Desember tahun lalu, Uee menggandeng Lee Sang Yoon datang ke Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2015. Namun saat itu keduanya dipastikan belum pacaran. Berarti usai bertemu di ajang bergengsi itu, keduanya mulai PDKT. Selamat ya!
 
 
 
 

Comments