Wednesday, 4 May 2016

Seo In Guk dan Ma Dong Seok Kompak Berantas Penunggak Pajak di Teaser '38 Police Squad'


 

Sukses membintangi serial drama kriminal "I Remember You", Seo In Guk kembali menyapa fans melalui drama "38 Police Squad". Bertema soal pajak, ia tampil kompak bersama Ma Dong Seok dalam memburu pengemplang pajak. Menariknya, peran mereka bertolak belakang.

Seo In Gook berperan sebagai Yang Jung Do, seorang penipu ulung yang pandai berdebat tapi bukan sembarang penipu. Meskipun seorang bad guy, ternyata Seo In Gook dilatih khusus untuk membantu kepolisian dalam memberantas penghindar pajak. Aktor drama "Reply 1997" itu bekerja sama dengan Ma Dong Seok yang berperan sebagai Baek Sung Il, seorang penagih pajak yang jujur dan pekerja keras.

Dalam teaser yang resmi dirilis oleh OCN, terlihat Ma Dong Seok yang dihalangi saat menyita rumah seorang penghindar pajak. Ia memang tidak pandang bulu dalam mengejar pajak dengan mottonya, "mau kaya atau miskin, berbuatlah adil dengan bayar pajak".Lalu datanglah Seo In Gook yang berjalan santai ke arah Ma Dong Seok dan menawarkan kerja sama.

"38 Police Squad" rencananya tayang perdana pada 18 Juni nanti untuk menggantikan "Vampire Detective" Lee Joon. Drama yang naskahnya ditulis oleh Han Jung Hoon ("Bad Guys") dan juga dibintangi Sooyoung Girls' Generation ini bercerita tentang unit kepolisian khusus yang dibentuk untuk memberantas para penunggak pajak. Angka 38 itu sendiri merupakan kode resmi yang mengacu pada pembayaran pajak yang digunakan oleh kepolisian.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...