Syuting 'Dear My Friends', Go Hyun Jung Dikabarkan Alami Luka Bakar Parah


 

Aktris yang melejit lewat perannya sebagai "Queen Seondeok", Go Hyun Jung baru-baru ini mengalami cedera cukup serius. Aktris 45 tahun itu dikabarkan menderita luka bakar saat melangsungkan syuting drama terbarunya, "Dear My Friends".

Namun hal tersebut dibantah oleh perwakilan dari tim produksi drama yang bakal tayang di tvN ini. Hyun Jung disebut mengalami luka bakar bukan saat syuting, namun di saat aktivitas pribadinya sendiri.

"Beberapa hari lalu, Go Hyun Jung mengalami 3 derajat luka bakar di tangan dan kakinya," ungkap perwakilan drama. "Dia bukan terluka saat syuting, tapi lebih ke aktivitas pribadinya."

Meski demikian, penggemar agaknya masih bisa bernafas lega. Pasalnya keadaan Hyun Jung sudah berangsur membaik. "Dia saat ini sedang menjalani penggobatan di rumah sakit," lanjutnya.

Sementara itu, "Dear My Friends" merupakan drama yang bercerita tentang persahabatan diantara generasi yang berbeda. Drama yang bakal menampilkan Jo In Sung dan Lee Kwang Soo sebagai cameo ini akan tayang pada 13 Mei mendatang
 
 
 
 

Comments

  1. sangat profeisional sekali, meskipun mengalami luka bakar parah, masih ingin melanjutkan syuting

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo