Tuesday, 3 May 2016

Tuntut J.Estina, Song Hye Kyo Berencana Sumbangkan Semua Kompensasinya


 

Belum lama ini Song Hye Kyo mengajukan tuntutan pada perusahaan perhiasan J.Estina. Song Hye Kyo merasa tak terima fotonya digunakan untuk mempromosikan produk di situs perusahaan tersebut.

Agensi Hye Kyo, UAA, ikut angkat bicara soal kasus ini. Perwakilan UAA menjelaskan bahwa J.Estina memang memiliki kontrak dengan serial "Descendants of the Sun". Namun pemakaian foto dan video Hye Kyo setelah drama berakhir dinilai melanggar hukum apalagi jika dilakukan tanpa meminta izin.

"Sebagai seorang aktris menggunakan produk sponsor dalam sebuah drama memang sudah menjadi kewajiban, jika memang hal itu bisa mengurangi biaya produksi," ujar perwakilan UAA. "Tapi tentunya promosi ini hanya bisa dilakukan terbatas dalam penayangan drama itu. Jika menggunakan materi itu tanpa izin setelahnya, ini bisa dikategorikan sebagai ilegal dan tak adil bagi sang aktris."

Yang menarik, Hye Kyo ternyata tak berencana untuk memanfaatkan hasil kompensasinya untuk dirinya sendiri. Jika berhasil menuntut J.Estina, Hye Kyo akan menyumbangkan hasil kompensasinya dari perusahaan perhiasaan itu.

UAA menjelaskan kompensasi itu akan disumbangkan Hye Kyo untuk para desainer muda. Rupanya, Hye Kyo merasa peduli dengan nasib para desainer muda yang terkadang kalah dengan perusahaan besar.

"Sangat biasa terjadi di sini saat sebuah perusahaan besar mencuri desain desainer-desainer kecil," ungkapnya. "Para desainer baru di Korea harus rela diinjak-injak dengan ulah tak adil perusahaan besar kepada mereka. Tak jarang mereka kehilangan mimpi dan pekerjaannya karena ini."

Hye Kyo memang dikenal sebagai selebriti yang memiliki kebaikan hati besar dan kerap menunjukkan kepeduliannya pada sesama. Kini, aktris berusia 34 tahun itu ingin membantu para desainer muda untuk meraih mimpi mereka.

"Song Hye Kyo berencana menyumbangkan secara penuh kompensasi yang ia terima dari J.Estina untuk desainer baru atau sekolah desain," tambahnya. "Dia ingin mendukung mereka agar bisa menggapai mimpinya menjadi desainer terkemuka."
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...