Unyu Banget! Lee Bum Soo Gandeng Putrinya Hadiri Acara Publik

 
 

Lee Bum Soo mulai menarik perhatian tidak hanya di bidang akting namun juga keluarganya. Partisipasinya di "Return of Superman" bikin publik jatuh hati melihat interaksinya dengan kedua anaknya. Tak heran, penampilan Lee Bum Soo menggandeng anak sulungnya bikin netter meleleh.

Tak sendirian, Lee Bum Soo menghadiri acara promosi Skarbarn di Seoul pada 29 April lalu sambil menggandeng So Eul. Sang putri pertamanya itu juga tampak begitu imut dengan kuncir dua dan membawa mainan di tangan. Meski begitu, kesan stylish begitu terlihat dari pilihan pakaiannya yang dilengkapi sling bag bling bling dan flat shoes.

Menggandeng putrinya, Lee Bum Soo sendiri tak kalah keren dengan mengenakan setelan jeans dengan blazer hitam. Senyum sumringahnya tak kalah dari sang putri yang terus berada dalam genggamannya. So Eul sendiri tampak tidak kagok menghadapi jepretan kamera awak media yang meliput.



Netter pun mengungkapkan rasa gemasnya melihat keunyuan So Eul bersama sang ayah. "Cantik banget So Eul," puji netter. "Kesayanganku sekarang So Eul yang cantik," imbuh lainnya.

Popularitas Lee Bum Soo memang bertambah sejak ikut "Return of Superman" baru-baru ini. Selama ini dikenal sebagai aktor senior, bintang drama "Prime Minister and I" tersebut kini jadi dikenal juga sebagai ayah So Eul dan Da Eul. Kakak beradik itu sendiri semakin bikin gemas dengan tingkah polah mereka yang tayang setiap hari Minggu di KBS.
 
 
 
 
 

Comments