Wednesday, 4 May 2016

Yoo Ah In dan Ji Sung Bukan Artis Aji Mumpung Pakai Sponsor


 

Artis sudah biasa menerima barang sponsor untuk menunjang penampilannya, terutama saat harus menghadiri acara publik. Hal itu pun dibahas di acara "Heard It Through the Grapevine" baru-baru ini. Ada artis yang menolak mengembalikan barang sponsor tapi ada juga yang tidak aji mumpung.

Selebriti kerap dipinjami oleh sponsor berupa pakaian atau aksesoris untuk dipakai namun harus dikembalikan dalam keadaan utuh. Tapi ada selebriti yang tidak mengembalikan jam tangan seharga 17 juta Won (Rp 194 juta) dengan alasan sebagai "bayaran" jasanya menaikkan gengsi si pihak sponsor saat ia pakai. Ada juga selebriti yang mengaku tas pinjaman sponsor hilang tapi ketahuan dipakainya lagi saat menghadiri acara pribadi.

"Jika ada selebriti yang mengambil untung dari produk sponsor, apakah ada yang malah menolak pakai barang sponsor?" tanya panelis yang dijawab oleh Hong Suk Chun. "Ji Sung dan Lee Bo Young tidak pernah aji mumpung memanfaatkan sponsor."

"Aku dengar-dengar ibunya Ji Sung mengerjakan bagian interior rumah dan mencari produk sponsor tapi Ji Sung menolaknya. Tidak hanya itu, dia bahkan membayar sendiri pengeluaran tambahan pengerjaan itu dari kocek pribadinya."

Yoo Ah In juga disebut-sebut sebagai artis yang ogah disponsori. Aktor film "Veteran" itu menolak barang sponsor karena dia tidak ingin memanfaatkan dukungan fans untuk menghasilkan uang.
 
 
 
 

1 comment:

  1. Minnnn mau kasih saran. Mendingan wallpapernya pakek yg polos aja atau warna pastel. Soalnya ini(di hp) wallpapernya item ada putih gitu si tulisannya jd kurang jelas :(

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...