Friday, 1 July 2016

Adegan Perkelahian Park Shin Hye Pakai 200 Figuran di 'Doctors'





Park Shin Hye benar-benar menunjukkan sisi lainnya di serial terbarunya, "Doctors". Dalam salah satu adegan di serial tersebut, Shin Hye dituntut untuk berkelahi.

Di serial ini, karakter yang dimainkan Shin Hye (Yoo Hye Jung) memang diceritakan sebagai gadis pemberontak saat masih masih SMA. Ia pun terlibat dalam sebuah perkelahian di tempat hiburan malam.

Untuk mewujudkan adegan ini, pihak produksi benar-benar serius menggarapnya. Tak tanggung-tanggung pihak produksi serial "Doctors" bahkan harus menyewa sebuah klub malam dan 200 figuran untuk adegan tersebut.

"Kami menyewa sebuah klub malam untuk satu hari demi syuting adegan itu," ujar perwakilan pihak produksi. "Kami melibatkan 200 figuran."

"Ini adalah adegan yang berat, tapi kami sangat menikmati proses syutingnya," tambahnya. "Ada beberapa cameo di adegan ini yang sayang untuk dilewatkan."

Dalam cuplikan adegan itu, tampak Shin Hye dan lawan mainnya saling memukul dan menjambak. Shin Hye yang biasanya tampil kalem, terlihat menjelma menjadi sosok berbeda dalam adegan itu. "Doctors" merupakan serial yang tayang di stasiun SBS.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...