Sunday, 17 July 2016

Alur Maju Mundur Bikin Bingung, Versi Baru 'Uncontrollably Fond' Siap Tayang


 


"Uncontrollably Fond" yang cukup lama dinantikan sudah tayang sebanyak empat episode. Namun drama Kim Woo Bin dan Suzy miss A ini sempat mendapat respon negatif karena alur maju mundur yang membuat penonton agak bingung.

Terkait hal ini, KBS akhirnya memutuskan untuk menayangkan versi baru "Uncontrollably Fond". Episode spesial akan menampilkan alur cerita secara kronologis.

"Melalui edisi spesial, penonton akan mengerti alur cerita drama," ujar perwakilan Samhwa Networks, rumah produksi yang menggarap "Uncontrollably Fond". Sejak episode perdana, kisah Shin Jun Young (Kim Woo Bin) dan No Eul (Suzy) memang bolak-balik antara masa kini dan masa lalu.

"Uncontrollably Fond" dibuka dengan adegan masa kini di mana Shin Jun Young dan No Eul yang sudah mengenal satu sama lain akhirnya dipertemukan kembali. Namun episode kedua mengajak penonton untuk menyaksikan pertemuan pertama mereka saat SMA.

Episode ketiga masih berkutat pada masa lalu saat Shin Jun Young dan No Eul putus. Kemudian episode keempat membawa penonton kembali ke masa kini.

Sementara itu, "Uncontrollably Fond" edisi spesial akan menayangkan secara urut mulai dari masa SMA Shin Jun Young dan No Eul hingga bertemu kembali. Episode berdurasi 130 menit ini akan tayang pada Minggu (17/7) siang di KBS.
 
 Follow#instagraminisajamo
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...