Sunday, 17 July 2016

Bakal Rilis 8 MV Buat Debut Black Pink, YG Lagi-Lagi Bikin Fans Emosi


 


Debut Black Pink yang semakin dekat justru membuat fans cemas. Apalagi setelah YG Entertainment mengumumkan rencana untuk merilis 8 MV sekaligus untuk Jisoo cs dan promosi sampai akhir tahun.

Melihat hal ini, fans tak mau lagi tinggal diam. Mereka lagi-lagi mengkritisi YG yang seolah memforsir artis-artisnya, terlebih jika mereka baru memulai debut. Mereka juga kembali mempertanyakan comeback Winner (II) dan iKON yang belum juga terrealisasi.

"Mereka (Black Pink) seharusnya debut Juni tapi ditunda sampai Juli, dan sekarang mereka akan promosi sampai akhir tahun? Omong kosong, aku sampai muak," seru salah satu fans. "Maaf, tapi apapun yang keluar dari mulut YG tidak bisa dipercaya. Bukankah Big Bang, 2NE1, Winner, iKON dan Sechs Kiss harusnya juga comeback tahun ini? Tidak bisa percaya sampai teaser resminya rilis," imbuh fans yang lain.

Tak cuma itu, emosi fans makin meledak karena YG seperti hanya mempunyai rencana untuk Black Pink tahun ini. Padahal, full album "MADE" Big Bang saja belum rilis dan comeback musim panas 2NE1 yang dijadwalkan tahun ini mungkin juga akan mundur.
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...