Sunday, 17 July 2016

Bantah Lakukan Pelecehan, Agensi Lee Jin Wook Bakal Tuntut Balik Pelapor

 



Baru-baru ini industri hiburan Korea kembali dikejutkan dengan pelecehkan seksual yang kabarnya melibatkan aktor tampan Lee Jin Wook. Bintang serial "Goodbye Mr. Black" itu dilaporkan oleh A pada 14 Juli kemarin di salah satu One Stop Center (tempat pengaduan masyarakat) yang kemudian ditransfer ke Kepolisian Suseo.

Namun pihak agensi Jin Wook, C&CO ENS telah mengeluarkan pernyataannya dan membantah tegas berita tersebut. Bahkan C&CO ENS sudah menyiapkan diri untuk menuntut balik sang pelapor.

"Kami dengan tulus meminta maaf atas situasi yang tak mengenakkan ini," ujar perwakilan dari C&CO ENS. "Satu hal yang jelas dari situasi ini adalah tak ada yang namanya pelecehan seksual. Kami akan mengambil langkah-langkah hukum yang tegas terhadap si pelapor."

Selain itu, C&CO ENS juga menegaskan bahwa Jin Wook akan bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menguak kebenarannya. "Lee Jin Wook akan melakukan yang terbaik untuk bekerja sama dalam investigasi dan mengungkap kebenaran," lanjutnya.

Agensi juga menyampaikan permintaan maafnya sekaligus rasa terima kasih terhadap dukungan yang telah diberikan untuk Jin Wook. Meski belum dinyatakan bersalah atau tidak, imej baik dari mantan kekasih Gong Hyo Jin ini sudah terancam
 
 Follow#instagraminisajamo
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...