Sunday, 17 July 2016

Bebas dari Tuduhan Pemerkosaan, Yoochun Diselidiki atas Kasus Prostitusi

 
 



Micky Yoochun sudah dinyatakan tak bersalah atas tuduhan pemerkosaan yang dilakukannya. Polisi memutuskan menutup kasus yang menyeret nama member tersebut akibat kurangnya bukti yang diajukan empat wanita yang mengaku korban.

Namun menurut kabar terbaru, Yoochun masih akan diselidiki terkait kasus prostitusi dan tuduhan penipuan. Polisi menyampaikan sudah memperbaiki ponsel milik wanita yang mengaku korban. Pihaknya pun menemukan percakapan pesan antara si wanita dengan temannya usai berhubungan seksual dengan Yoochun.

Si wanita menyebutkan dia berhubungan seksual dengan Yoochun dengan tarif yang sudah ditentukan. Tapi aktor "The Girl Who Sees Smells" itu tak mau membayar si wanita.

"Yoochun terlibat prostitusi dengan salah satu dari empat wanita yang menuntutnya," ujar Kantor Kepolisian Gangnam pada Kamis (14/7). "Oleh karena itu, dia akan diselidiki atas kasus prostitusi dan juga penipuan, karena dia tidak membayar tarif yang sudah dijanjikan."

C-JeS Entertainment selaku agensi Yoochun tentu saja langsung merespon kabar tersebut. "Sesuai dengan laporan Kantor Kepolisian Gangnam, Yoochun sudah bebas dari empat tuduhan pemerkosaan. Namun polisi menyatakan bahwa Yoochun akan diselidiki atas kasus prostitusi," ujat perwakilan agensi.

"Kami tidak akan menyetujui hal tersebut, karena tuduhan tersebut adalah palsu. Sekali lagi kami menyampaikan bahwa Yoochun tidak terlibat prostitusi dalam bentuk apapun. Kami akan bekerjasama dengan polisi untuk mengungkap kebenaran."
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...