Sunday, 3 July 2016

Chun Jung Myung Sebut Menyesal Bintangi 'God of Noodles', Agensi


 


"God of Noodles" tanpa terasa sudah berakhir tanpa banyak dibicarakan publik. Tampaknya itu membuat Chun Jung Myung merasa menyesal dan menumpahkannya di Instagram.

Meski mengisi slot yang semula dihuni "Descendants of the Sun" namun "God of Noodles" gagal mencetak rating tinggi. Walaupun selalu unggul dibanding drama lainnya namun perolehan angkanya hanya satu digit. Episode terakhir drama KBS tentang pembalasan dendam ini tayang 30 Juni lalu.

Chun Jung Myung rupanya mengucapkan perpisahan dengan "God of Noodles" melalui Instagram setelah tamat. Tak hanya itu, ternyata ia malah mengatakan menyesal mengambil peran yang semula ditawarkan pada Lee Je Hoon itu. Ia mengindikasikan adanya masalah dalam proses produksi.

"Terima kasih untuk semuanya yang nonton 'Master: God of Noodles'! Drama itu jadi proyekku yang paling kusesali. Akan lebih bagus jika kita tetap pada pendirian bahkan untuk separuh aslinya saja. Siapa yang bisa disalahkan," tulisnya pada Jumat (1/7). "Aku akan menunjukkan sisi diriku yang lebih baik lagi di masa mendatang lewat proyek lebih bagus lagi."

Tak ayal, netter pun mengkritik sikap Chun Jung Myung itu yang dianggap tidak profesional. Hal ini akhirnya sampai ke telinga agensi yang kemudian mengklarifikasi pernyataan tersebut. Mereka memastikan aktor drama "Cinderella Sister" itu tidak ada masalah saat syuting.

"Ada masa dimana Chun Jung Myung dikritik karena aktingnya dan dia merasa harusnya bisa lebih baik lagi," ucap perwakilan agensi. "Jika dia ada komplain saat syuting, dia akan mengatakan kepada kru. Ucapannya itu disalahpahami. Jika kru memiliki masalah, Chun Jung Myung bakal menghapus mereka. Tapi karena tidak ada masalah jadi ya tidak dilakukannya."
 
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...