Friday, 1 July 2016

Demi 'Doctors', Park Shin Hye Rajin Lihat Proses Operasi di Rumah Sakit



 

SBS telah menggelar jumpa pers "Doctors" pada Rabu (15/6). Dalam kesempatan ini, Park Shin Hye rupanya berbaik hati menjawab sejumlah pertanyaan dari fans luar negeri. Sebelumnya, fans di luar Korea memang diberi kesempatan bertanya melalui email.

Salah satu pertanyaan yang harus dijawab Shin Hye adalah soal persiapan membintangi "Doctors". Mengingat ini adalah pertama kalinya bagi aktris berusia 26 tahun tersebut berperan sebagai dokter.

"Karena ini pertama kalinya aku bermain drama medis, aku belajar proses operasi dengan mengunjungi rumah sakit lokal," ujar Shin Hye. "Aku juga pergi ke pelatihan untuk belajar cara mengikat benang (setelah menjahit luka). Istilah medis yang paling asing bagiku, membuatku terus-terusan belajar naskah berkali-kali. "

"Menonton video operasi yang dilakukan dokter juga sangat berguna. Selain itu, beberapa dokter profesional selalu membimbing di lokasi dan memberikan saran. Kami mendapat banyak bantuan dari mereka."

"Mengingat 'Doctors' adalah drama tentang ahli bedah saraf, di mana adegan operasi di skala yang lebih kecil dengan gerakan dramatis yang lebih sedikit, kurasa ini yang membuat drama ini akan berbeda dengan drama medis yang ada."

Sementara itu, "Doctors" akan tayang perdana pada Senin (20/6) pukul 10 malam waktu setempat. Kisahnya tentang Yoo Hye Jeong (Park Shin Hye) yang berandalan saat SMA. Ia akhirnya memutuskan menjadi dokter dan bertemu lagi dengan Hong Ji Hong (Kim Rae Won) yang sudah menjadi spesialis bedah saraf.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...