Friday, 1 July 2016

Dianggap Kurang Menghasilkan, 4Minute Dipaksa Bubar?


 

Seperti yang diketahui, girlband naungan Cube Entertainment, 4Minute dinyatakan bubar pada 13 Juni lalu. Berakhirnya masa kontrak dengan agensi disebut-sebut sebagai penyebab bubarnya HyunA cs ini.

Namun, fakta mengejutkan datang dari sebuah artikel Instiz berjudul "Member Masih Menjaga 4Minute Hingga Akhir" yang ditulis pada Rabu (15/6). Dalam artikel tersebut mengungkapkan bahwa IHQ Inc. atau SidusHQ adalah pemegang 50 persen saham yang ada di Cube Entertainment. Sehingga segala keputusan yang berkaitan dengan agensi tersebut dipengaruhi oleh mereka.

Sementara itu, 4Minute sebagai grup dinilai kurang menjual untuk SidusHQ. Terutama karena penjualan album terbaru mereka yang bertajuk "Hate" kurang meraih sukses di Korea. Jika benar fakta ini menjadi penyebab bubarnya 4Minute sebagai grup, tentu akan sangat disayangkan sekali.

Pasalnya, dalam artikel tersebut juga dijelaskan bahwa keempat member lain masih berharap untuk tetap bertahan di Cube Entertainment. Hingga saat terakhir, Jihyun, Gayoon, Jiyoon dan Sohyun masih ingin mempertahankan 4Minute tapi tidak ada pihak dalam perusahaan yang mau membantu mereka. Kabar ini juga dibenarkan oleh beberapa netter.

"Aku merasa bahwa keempat member bukan tidak mau memperbarui kontraknya, melainkan mereka tidak diperbolehkan untuk memperbaruinya," tulis seorang netter. "Kamu tidak bisa memungkiri bahwa Sidus memang menghalangi mereka untuk memperbarui kontrak," tulis yang lain. "Aku merasa kasihan dengan keempat member lain..." tulis yang lainnya lagi.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...