Friday, 1 July 2016

Empat Eks Member 4Minute Unfollow HyunA di Instagram, Sakit Hati?




Girl grup 4Minute resmi dinyatakan bubar pada Senin (13/6). Bubarnya grup beranggotakan 5 orang itu tentu menyisakan kekecewaan di hati fans.

Namun rupanya bukan fans saja yang kecewa akan nasib 4Minute. Sebuah postingan di situs Instiz menyebutkan bahwa Jihyun, Gayoon, Sohyun dan Jiyoon kompak meng-unfolow Instagram mantan rekan satu grup mereka, HyunA.


Seperti diketahui, Cube Entertainment sebagai agensi yang dulunya membawahi 4Minute menawarkan kontrak baru hanya kepada HyunA. Hal inilah yang disebut-sebut menjadi pemicu bubarnya 4Minute.

Insiden saling unfollow ini pun sangat disesalkan netter, melebihi berita bubarnya 4Minute. Pasalnya selama ini kelima member 4Minute dikenal dekat dengan satu sama lain.

"Menurutku masalah mereka adalah dengan agensi, bukan masalah pribadi dengan HyunA. Tapi mereka mengekspresikannya dengan cara ini," komentar netter. "Heol, empat member lainnya masih saling follow. Apa yang terjadi?" kata netter lainnya. "Mereka tahu meng-unfollow HyunA akan jadi kontroversi. Harusnya mereka bilang sesuatu daripada bersikap begini," sesal yang lain.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...