Sunday, 3 July 2016

Hari Pertama Pemutaran, 'Bounty Hunters' Jawarai Box Office Tiongkok




Popularitas Lee Min Ho membawa keuntungan bagi film yang baru saja dibintanginya, "Bounty Hunters". Pertama kali diputar di Tiongkok, "Bounty Hunters" menunjukkan hasil yang memuaskan. Film besutan sutradara Shin Tae Ra ini berhasil masuk box office di Tiongkok.

"Di hari pertama pemutarannya di Tiongkok, film ini mendapat pemasukan sebanyak 9 miliar Won (sekitar Rp 102 miliar)," kata perwakilan Star House Entertainment, Sabtu, 2 Juli. Film ini diputar 52.000 kali di hari pertama pemutarannya di berbagai bioskop di Tiongkok. Jumlah pemutaran ini termasuk 20 kali lebih banyak dibandingkan pemutaran perdana di Korea Selatan.

"Bounty Hunters" bersaing ketat di Tiongkok dengan beberapa film Hollywood yang tengah diputar saat ini seperti "Independence Day: Resurgence" dan "Now You See Me 2", serta film Tiongkok sendiri, "So I Married an Anti-Fan".

Min Ho dan pemain lainnya saat ini sedang melakukan tur di 8 kota di Tiongkok untuk mempromosikan "Bounty Hunters". Film ini pun menjadi film yang paling banyak dicari dalam situs pencarian Tiongkok, Baidu dan Weibo.

Mengambil genre action komedi, film berbujet 30 juta won ini dibintangi para aktor dan aktris populer Korea Selatan dan Tiongkok. "Bounty Hunters" dijadwalkan diputar di Inggris, Australia, Vietnam, Singapura, Malaysia, Hong Kong dan Taiwan setelah diputar di Tiongkok.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...