Friday, 1 July 2016

'I Like That' Sistar Raih All Kill di 8 Chart Musik Korea

 

Sistar akhirnya resmi comeback dengan mini album keempat yang bertajuk "Insane Love". Album tersebut dirilis pada Selasa (21/6) tengah malam waktu setempat dengan lagu utama yang bertajuk "I Like That".

Tak berapa lama setelah perilisan album tersebut, "I Like That" langsung berhasil masuk dalam beberapa chart musik Korea. Lagu tersebut kemudian berhasil meraih All Kill di 8 chart musik setelah 9 jam 30 menit dari perilisan.

Lagu "I Like That" menempati posisi pertama di situs musik Melon, Mnet, Bugs, Olleh, Soribada, Genie, Naver dan Monkey3 pada pukul 9.30 pagi waktu setempat. Ini tentu menjadi suatu prestasi yang membanggakan bagi Sistar.



Pasalnya, Sistar dikenal sebagai queen of summer ini selalu berhasil meraih hasil yang memuaskan dengan lagu-lagu bertema musim panas. Sebelumnya, Bora cs juga meraih sukses dengan lagu "Touch My Body", "Shake It" dan yang lainnya.

"I Like That" merupakan lagu karya Black Eyed Pilseung yang juga bekerja untuk hits "Touch My Body". Selain lagu tersebut, album Sistar berisi 7 lagu lain yang terdiri dari berbagai genre musik seperti dance, R&B, dan ballad.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...