Jung Il Woo Tampil Serius, Ahn Jae Hyun Gonta-Ganti Cewek di Teaser 'Cinderella'




 


"Cinderella and the Four Knights" merupakan salah satu drama yang dinantikan tahun ini. Pasalnya drama ini "memajang" wajah tampan Jung Il Woo dan Ahn Jae Hyun sebagai pemeran utama. Menjelang tayang Agustus nanti, tvN makin rajin merilis poster dan teaser.

Seperti yang terbaru, tvN merilis teaser video drama pra-produksi tersebut. Video teaser dibuka dengan adegan Kang Ji Woon (Jung Il Woo) yang tampil serius dan bahkan membentak di awal teaser. Kemudian dilanjutkan dengan Kang Hyun Min (Ahn Jae Hyun) yang muncul dengan adegan playboy.

Dalam video itu, Kang Hyu Min nampak gonta-ganti cewek mulai dari yang berambut hitam sampai pirang. Tak hanya itu, Kang Hyu Min juga berusaha menebar pesona di hadapan para cewek dengan melempar senyuman saat dirinya minum di sebuah kafe.

Sementara itu, Lee Jung Shin CN Blue yang juga membintangi drama ini lagi-lagi muncul dengan imej-nya sebagai penulis lagu. Ia nampak serius memainkan gitarnya sambil memakai headphone dalam video ini.

Di akhir teaser, Park So Dam yang berperan sebagai Hae Won tampil cantik saat sedang dirias. "Cinderella and the Four Knights" mengisahkan Hae Won yang bercita-cita menjadi dokter hewan. Suatu hari ia menolong seorang kakek misterius dan membuatnya tinggal bersama tiga saudara kaya dan bodyguard mereka.
Drama berjumlah 16 episode ini juga dibintangi member A Pink Na Eun. Drama yang bercerita tentang gadis cantik yang terjebak bersama empat pemuda tampan ini dijadwalkan tayang perdana pada 12 Agustus mendatang di tvN.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments