Sunday, 17 July 2016

Lee Jin Wook Lakukan Pelecehan Seksual pada Pacar Sendiri?

 

 


Lee Jin Wook mengejutkan publik pada Jumat (15/7) dengan munculnya laporan melakukan pelecehan seksual. Agensi sempat membantah adanya kasus itu, kini muncul detil tentang kejadian tersebut.

Dilansir dari Allkpop, Lee Jin Wook dan korban (A) sebenarnya berpacaran meski wanita tersebut melaporkannya ke polisi. Seorang sumber mengatakan bahwa meski mereka kencan namun sudah tidak saling kontak lagi.

"A yang melaporkan pelecehan seksual itu sebenarnya sedang berpacaran dengan Lee Jin Wook," ucap sumber tersebut. "Tapi mereka saat ini sudah tidak saling kontak lagi."

"Lee Jin Wook saat ini sedang mengencani seorang wanita dan terjadilah kejadian yang tak diinginkan ini," imbuh sumber lainya. "Meskipun Lee Jin Wook berusaha menghubunginya namun wanita itu tidak meresponnya."

A melaporkan aktor drama "Goodbye Mr. Black" itu ke Kepolisian Suseo pada 14 Juli di salah satu One Stop Center. Ia mengunjungi rumah Lee Jin Wook setelah kejadian pelecehan seksual itu terjadi kala mereka minum-minum bareng.

Setelah kabar laporan ini mencuat, pihak agensi mengatakan bahwa mantan kekasih Gong Hyo Jin itu membantah telah melakukan pelecehan seksual. Saat ini ia disibukkan dengan syuting iklan dan kegiatan lainnya. "Kami akan mengecek lagi dan kami benar-benar kaget (berita ini)," ucap jubir.
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...