Nichkhun 2PM Pakai Wig Kribo di Foto Syuting 'Running Man', Masih Ganteng?


 

"Running Man" episode mendatang akan kedatangan Nichkhun. Tak sendirian, member 2PM ini akan ditemani aktor Lee Ki Woo dan Kyungri Nine Muses.

Sebelumnya, tim produksi merilis foto Yoo Jae Seok cs yang tampak kocak mengenakan rambut palsu berbeda. Ternyata hal tersebut juga berlaku untuk para bintang tamu episode yang mengusung tema "Strange Rescue Team" itu.

Nichkhun yang kebagian wig kribo pendek dijamin akan membuat fans ngakak. Meski demikian, idol asal Thailand tersebut masih bisa dibilang ganteng. Apalagi mantan kekasih Tiffany Girls' Generation ini terlihat pede saat dipanggil untuk memperkenalkan diri.



Penampilan Kyungri dan Lee Ki Woo pun tak jauh berbeda dengan Nichkhun. Bahkan bintang "Flower Boy Ramyun Shop" itu malah "dipaksa" mengenakan rambut palsu lengkap dengan rol di bagian poni.

Sementara itu, "Running Man" episode ini dipastikan akan tayang pada Minggu (3/7) pukul 6:30 sore waktu setempat. Wah, penonton pasti penasaran dengan misi yang akan dijalankan di episode yang mengambil lokasi di pantai tersebut.
 
 
 
 
 
 

Comments