Pakai Gaun Transparan, Park Shin Hye Mempesona di Jumpa Pers 'Doctors'


 

"Daebak" Jang Geun-suk akhirnya tamat pada Selasa (14/6). Itu tandanya, Park Shin Hye akan segera menemani penonton setia SBS lewat drama terbarunya yang berjudul "Doctors".

Jelang tayang, SBS akhirnya menggelar jumpa pers "Doctors" pada Rabu (15/6). Jajaran pemain utama seperti Park Shin Hye, Kim Rae Won, Yoon Kyun Sang dan Lee Sung Kyung pun tak ketinggalan hadir dalam acara ini.

Park Shin Hye yang mengenakan gaun berbahan brokat dijamin akan membuat semua orang terpesona. Meski transparan di bagian atas, hal ini justru membuat Shin Hye terlihat semakin elegan dan anggun.



Sementara Kim Rae Won terlihat super ganteng dengan penampilannya yang semi formal. Aktor berusia 35 tahun ini siap memikat hati kaum hawa dengan perannya sebagai guru sekaligus dokter.

Sama halnya dengan Yoon Kyun Sang yang tampil ganteng dengan setelan jas putih. Sedangkan Lee Sung Kyung dengan penampilannya yang modis tak kalah cantik dari Park Shin Hye.

Sementara itu, "Doctors" akan tayang perdana pada Senin (20/6) pukul 10 malam waktu setempat. Kisahnya tentang Yoo Hye Jeong (Park Shin Hye) yang berandalan saat SMA. Ia akhirnya memutuskan menjadi dokter dan bertemu lagi dengan Hong Ji Hong (Kim Rae Won) yang sudah menjadi spesialis bedah syaraf

Comments