Friday, 1 July 2016

Park Shin Hye Sengaja Turunkan Berat Badan Demi Serial 'Doctors'?

 


Saat tampil di serial terbarunya, "Doctors", Park Shin Hye terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Di sejumlah poster dan cuplikan adegannya yang dirilis, berat badan Shin Hye memang tampak berkurang.

Bahkan, pipinya juga terlihat lebih tirus tak tembem seperti biasanya. Para fans juga sempat mengkritik penampilan Shin Hye ini.

Ketika hal ini dikonfirmasi pada Shin Hye, ia mengakuinya. Aktris berusia 26 tahun itu mengungkapkan bahwa ia memang berat badannya turun untuk serial ini. "Aku kehilangan berat badanku untuk drama ini," ujar Shin Hye.

Namun menurut Shin Hye sebenarnya berat badannya turun tak terlalu banyak. "Berat badanku sebelumnya tak jauh beda dengan sekarang."

Shin Hye juga menuturkan bahwa ia sangat ingin bisa bertemu dengan para penggemarnya setelah syuting "Doctors" usai. "Kurasa aku ingin bertemu fans setelah syuting 'Doctors'," ungkapnya.

"Doctors" juga turut dibintangi Kim Rae Won, Lee Sung Kyung, Yoon Kyun Sang, Ji Soo dan Kim Min Suk. Serial ini ditayangkan di stasiun SBS.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...