Pernah Pacari Jo In Sung, Kim Min Hee Ternyata Selingkuhan Sutradara


 

Dunia hiburan Korea dihebohkan oleh berita hubungan aktris Kim Min Hee dengan sutradara Hong Sang Soo. Media Korea TV Report melaporkan bahwa Sang Soo dan mantan kekasih Jo In Sung tersebut telah menjalin hubungan sejak 2015.

Hubungan Sang Soo dan Min Hee berawal saat keduanya bekerja sama dalam film "Right Now, Wrong Then" yang dirilis tahun lalu. Keduanya mulai berhubungan selama masa syuting berlangsung.

Namun yang menjadi masalah, Sang Soo merupakan pria beristri yang telah menjalani pernikahan selama 30 tahun. Menurut TV Report, usaha tak kenal lelah Min Hee untuk mendekati Sang Soo akhirnya membuat pria 54 tahun itu luluh.

Sang Soo pun mengungkapkan hubungannya dengan Min Hee kepada keluarganya pada September 2015. Sejak itu, pria yang menyutradarai film "In Another Country" tersebut pindah dari rumah yang ia tinggali bersama istri dan anaknya.

Keluarga Min Hee juga telah mengetahui hubungan terlarangnya dengan Sang Soo. Saat ditanya media, ibu Min Hee hanya berkomentar, "Aku harap akan segera ada penyelesaian."

Agensi lama Min Hee, Forest Entertainment juga diduga telah mengetahui hubungannya dengan Sang Soo sejak Oktober tahun lalu. Hal ini kemudian menjadi alasan Forest Entertainment tak ingin memperpanjang kontrak Min Hee.
 
 
 

Comments