Selamat, Big Bang Jadi Artis Terbaik Dunia di MTV Awards 2016 Italia




Prestasi luar biasa kembali diraih Big Bang. Baru-baru ini, Big Bang menerima predikat sebagai Best Artis From the World atau Artis Terbaik Dunia di ajang MTV Awards 2016 Italia.

Kabar membahagiakan tersebut disampaikan sendiri oleh leader Big Bang, G-Dragon, Senin (20/6). Melalui akun Instagramnya, GD mengucapkan terima kasih kepada VIP (fans Big Bang) atas prestasi yang mereka peroleh itu.

"Terima kasih telah menunjukkan cinta, VIP. 'Best Artist From the World' di Italian MTV Awards 2016," tulisnya. Tak hanya para member, fans juga mengungkapkan rasa bangga mereka kepada grup asuhan YG Entertainment itu.

"Selamanya selalu yang terbaik. Big Bang dan VIP yang terbaik," kata seorang fans. "Selamat, bangga sama kalian," celetuk fans lain. "Selamat Big Bang, tetaplah jadi legenda," imbuh yang lain lagi.

Sementara itu, T.O.P cs kini tengah disibukkan dengan berbagai persiapan menjelang perayaan ulang tahun Big Bang yang ke-10. Pasalnya, Big Bang akan merilis film dan menggelar konser megah bertajuk ""BIGBANG 10th Anniversaru Stadium Live 2016" di Jepang yang akan disiarkan langsung pada 30 Juli mendatang.
 
 
 
 

Comments