Sunday, 3 July 2016

SM Akhirnya Rilis Desain Lightstick Baru EXO, Fans: Kok Mahal?


 


Kabar yang satu ini pastinya sudah dinanti-nanti oleh fans berat EXO. Setelah lama dinantikan, SM Entertainment akhirnya merilis lightstick baru untuk Suho cs.

Bentuk lightstick baru ini EXO ini ternyata tak jauh beda dengan sebelumnya. Hanya saja lightstick yang sekarang berwarna putih. Berbeda dengan sebelumnya yang berwarna hitam pekat.

Sedangkan dalam segi harga, lightstick baru ini ternyata lebih mahal. Jika sebelumnya dibandrol 25 ribu Won (sekitar Rp 285 ribu), kini harganya mencapai 32 ribu Won (sekitar Rp 365 ribu).

Tak pelak harga lightstick baru ini mengundang komentar protes dari fans. Mengingat harga mengalami kenaikan yang lumayan tinggi, namun bentuk lightstick tak begitu berbeda dengan sebelumnya.



"Bentuknya nggak jauh berbeda, tapi kenapa harganya lebih mahal?" komentar salah satu fans. "Warnanya keren sih, harganya terlalu mahal," tambah lainnya. "Aku kok lebih suka yang sebelumnya ya," pungkas lainnya.

Sementara itu, lightstick baru EXO ini sudah bisa dibeli secara langsung di SUM Coex Artium, SUM Youngplaza dan SUM DDP. Sedangkan untuk pembelian online bisa kunjungi link ini mulai 4 hingga 17 Juli.
 
 
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...