Sunday, 17 July 2016

Tak Terima Digosipkan Pacari Park Shin Hye, Park Hae Jin Ambil Jalur Hukum

 

 

Park Hae Jin sempat membuat fans terkejut karena kabar soal dirinya mengencani Park Shin Hye pada Januari 2016. Namun kabar tersebut hanya gosip tak berdasar yang diberitakan oleh suatu media. Aktor "Cheese in the Trap" ini pun mengungkap akan menuntut media tersebut.

Ucapan Park Hae Jin ternyata bukan hanya "ancaman" belaka. Baru-baru ini, agensi Mountain Movement Entertainment membuat pernyataan resmi sudah melaporkan reporter yang menulis rumor palsu yang menyeret nama artisnya tersebut pada Kantor Kepolisian Seoul.

Agensi menyampaikan gugatan sudah diproses dengan Kim dan Jang sebagai kuasa hukum mereka. Saat ini, unit investigasi sedang melakukan penyelidikan pada reporter B media A yang dilaporkan atas kejahatan dunia maya.

Reporter B menulis artikel berdasarkan rumor yang beredar pada 2008 lalu. Artikel berjudul "Park Hae Jin dan Park Shin Hye, Semoga Cinta Mereka Awet" dianggap sangat mengganggu artis yang bersangkutan.

Tujuan media A menulis artikel itu disebut sebagai cara meningkatkan pendapatan lewat iklan. Oleh karena itu, agensi menuntut agar reporter dan media sama-sama diberi hukuman karena sudah menyebarkan rumor yang bisa merusak reputasi Park Hae Jin.

Kasus ini akan terus diselidiki hingga nantinya sampai ke tahap penuntutan. Selain itu, agensi juga menyampaikan akan mengusut masalah ini tanpa keringanan hukuman.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...