Sunday, 17 July 2016

Tampil Kece di Majalah, Haha Bicara Blak-Blakan Soal Yoo Jae Seok Hingga Byul

 


 

Haha terlihat berbeda saat tampil di majalah International bnt. Member "Running Man" ini tak hanya terlihat kece dengan balutan jas pattern, namun juga garang dalam sejumlah posenya.

Dalam wawancarnya, Haha berbicara banyak tentang sang istri Byul dan sahabatnya Yoo Jae Seok. Menurut pemilk nama asli Ha Dong-hoon ini, Jae Seok merupakan sosok yang spesial baginya, tak hanya sebagai seorang teman namun juga guru.

"Semua orang mengenalnya, tapi dia sosok orang yang apa adanya. Orang yang sungguh baik," ujar Haha. "Dia adalah pahlawanku, hyung-ku dan guruku."

Namun saat berbicara tentang sang istri, Haha merasa sedikit bersalah karena Byul harus sedikit meredam impiannya menjadi seorang penyanyi usai menikah dengannya. Meski begitu, penyayi 36 tahun ini mengaku bahwa Byul selalu mengatakan bahagia menikah dengannya.

"Dia selalu mengatakan padaku bahwa aku adalah hal terbaik terlepas dari kelemahanku. Namun aku merasa bersalah padanya karena dia juga seorang artis yang harus menunda impiannya karena membesarkan putra kami" lanjutnya. "Aku berharap dia bisa tetap menjadi penyanyi dan menunjukkan talentanya sebagai musisi dan bahagia bersamaku saat impian itu tercapai."
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...