Sunday, 17 July 2016

'Time Slip: Ryeo' Hiasi Cover Majalah Cosmopolitan, Lee Jun Ki Peluk Mesra IU





"Time Slip: Ryeo" merupakan salah satu drama yang dinantikan penayangan perdananya. Tak heran, penonton pastinya sudah tak sabar menyaksikan para aktor ganteng beradu akting dalam satu drama.

Jelang tayang, tim produksi rupanya sudah mulai gencar mempromosikan "Time Slip: Ryeo". Salah satu bentuk promosi adalah dengan "mengirim" Lee Jun Ki cs untuk melakukan pemotretan majalah Cosmopolitan. Majalah fashion itu pun sudah merilis dua cover untuk edisi Agustus lewat Instagram pada Jumat (15/7).

Salah satu cover menampilkan IU yang dikelilingi Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Yoon Sun Woo, Nam Joo Hyuk, Baekhyun EXO dan Ji Soo. Mereka tampak elegan dengan busana semi formal yang dikenakan.


Sedangkan foto cover yang lain dijamin akan membuat fans baper. Pasalnya, Lee Jun Ki yang super ganteng dan keren terlihat memeluk IU yang mempesona dengan memamerkan bahu mulusnya. Chemistry yang ditunjukkan keduanya mewakili hubungan mereka dalam drama nantinya.

"Time Slip: Ryeo" menceritakan Hae Soo (IU) yang terlempar dari masa modern ke era Dinasti Goryeo dan terlibat hubungan rumit dengan tujuh pangeran. Meski diperebutkan banyak pangeran, sebenarnya cinta segitiga pelik hanya terjadi diantara Hae Soo, pangeran ke-4 Wang So (Lee Jun Ki) dan pangeran ke-8 Wang Wook (Kang Ha Neul).

Sementara itu, "Time Slip: Ryeo" diadaptasi dari novel populer Tiongkok berjudul "Bu Bu Jing Xin". Versi Tiongkok yang dibintangi Nicky Wu dan Cecilia Liu sukses besar dan sangat populer. Sedangkan di Korea, drama ini baru akan tayang perdana pada 29 Agustus menggantikan "Doctors" Park Shin Hye.
 
 
 
 Follow#instagraminisajamo
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...