Sunday, 17 July 2016

Usai Yoochun, Lee Jin Wook Juga Dilaporkan Atas Tuduhan Pelecehan Seksual



 


Bintang serial "Goodbye Mr. Black", Lee Jin Wook baru saja dilaporkan atas tuduhan pelecehan seksual. Pada 15 Juli, seorang polisi mengungkapkan ada wanita berusia sekitar 30 tahunan melaporkan Jin Wook ke polisi.

Laporan ini kemudian diterima secara resmi oleh Kepolisian Suseo. Menurut kabar, laporan ini diajukan pada 14 Juli di salah satu One Stop Center (tempat pengaduan masyarakat). Laporan itu kemudian ditransfer ke Kepolisian Suseo.

Saat ini polisi dikabarkan tengah melakukan penyelidikan terkai laporan itu. "Karena laporan itu baru saja ditransfer kemari, jadi kami menanyai sang pelapor," ujar salah seorang sumber di kepolisian.

Sementara itu agensi Jin Wook membantah kabar ini. Menurut perwakilan agensi, Jin Wook tak tahu-menahu soal ini. Karena itulah mereka berencana mencari tahu lebih lanjut soal kabar tersebut.

"Tak ada insiden semacam itu," ujar perwakilan agensi Jin Woo. "Setelah bertanya pada (Jin Wook), dia bilang tak tahu tentang ini. Kami akan mencoba mencari tahu detil tentang kabar tersebut, tapi terus terang kami cukup terkejut mendengarnya."
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...