Sunday, 16 October 2016

Bebas Tuduhan, Agensi Kejar Penyebar Video Mesum Jung Joon Young



Kasus video seks yang melibatkan mantan kekasih sempat membuat Jung Joon Young kerepotan. Selain mencemarkan nama baiknya, Joon Young juga dirugikan dengan pemberitaan media yang menyudutkan dirinya. Namun kasus ini akhirnya selesai setelah pihak kepolisian mengumumkan bahwa Joon Young telah dibebaskan dari segala tuduhan.

Jumat, 7 Oktober, C9 Entertainment selaku agensi Joon Young membuat pernyataan mereka akan mengejar pelaku penyebar fitnah. Mereka juga menyebut pria di video yang beredar itu bukanlah artis mereka. "Pria di video yang viral itu bukanlah Jung Joon Young. Kami tidak bisa mengatakan apapun tentang ini, karena menurut kami hal ini tidak perlu direspon," kata perwakilan agensi.

"Namun karena masalah video ini terus tersebar, kami akan segera mendiskusikan apa yang perlu kami lakukan," lanjutnya lagi. "Kami akan segera merilis pernyataan lagi, setelah mencapai suatu kesimpulan. Kami juga akan mengambil tindakan tegas dengan hukum untuk siapapun pelaku pertama yang menyebarkan video itu dan menyebutnya sebagai Jung Joon Young."


*add to instagram inisajamo



wk

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...