Sunday, 16 October 2016

Bintangi MV Davichi 'Love Is', Lee Jong Suk Sukses Bikin Fans Ikutan Nangis






Beberapa waktu lalu Lee Jong Suk telah dikabarkan selesai menjalani syuting video klip lagu Davichi. Tepat hari Kamis (13/10) Lee Jong Suk akhirnya muncul dalam MV "Love Is". Kira-kira bagaimana penampilan Lee Jong Suk dalam MV ini?

MV lagu "Love Is" ini diunggah melalui akun resmi YouTube CJenMusic. Video yang berdurasi 4 menit tersebut secara penuh menampilkan akting aktor asuhan YG Entertainment itu.

Dalam MV tersebut, aktor kelahiran 1989 tersebut nampak kembali ke sebuah rumah tua membawa tas dan amplop. Wajah Lee Jong Suk nampak selalu sendu sampai durasi video tersebut habis. Bahkan menjelang akhir video itu, aktor tampan ini menangis dan berlutut di hadapan sebuah foto laki-laki.

Berbagai komentar dari fans pun langsung membanjiri postingan ini. Bukan malah fokus pada lagu dan suara Davichi, mereka justru fokus pada setiap adegan yang Lee Jong Suk lakukan.

"Dear Lee Jong Suk, biarkan aku yang menyetrika bajumu," pinta seorang fans. "Izinkan aku menjadi istrinya," tambah seorang fans lagi. "Wow, aku sangat suka dengan lagu ini, melodi dan juga suara mereka (Davichi) sempurna dan bagus dan jika dikombinasikan dengan aktor berbakat Lee Jong Suk, itu menjadi video menakjubkan yang membuatku menangis, lagu dan video ini membuatku terharu, sangat luar biasa," ungkap seorang fans.

Lirik "Love Is" yang menyentuh ini diciptakan oleh komposer Xepy. "Aku benar, dengan hujan." beginilah caption yang ditulis CJen untuk menggambarkan kesedihan lagu ini.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...