Sunday, 16 October 2016

Digoda Kru, Lee Jun Ki Salting Usai Syuting Cium IU di 'Scarlet Heart Ryeo'



 

"Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" berhasil membuat fans tak sabar menantikan tiap episodenya. Mengingat hubungan Lee Jun Ki dan IU sedang romantis-romantisnya di drama sageuk SBS itu.

Sembari menunggu Senin, tim produksi tak lupa menggoda fans dengan merilis behind the scene. Kali ini, giliran adegan ciuman romantis Wang So (Lee Jun Ki) dan Hae Soo (IU) di episode ke-14 yang dirilis.

Lee Jun Ki yang pastinya sudah berpengalaman tentu saja terlihat santai saat melakoni adegan ciuman dengan IU. Namun sepertinya PD Kim Gyu Tae sengaja menggoda aktor kelahiran 1982 ini. Pasalnya, sutradara berteriak "cut" saat Jun Ki sedang asyik mencium bibir pemilik nama Lee Ji Eun itu.

Tak hanya itu, PD Kim Gyu Tae kembali menggoda Jun Ki dengan mengatakan bahwa ia terlalu antusias syuting adegan ciuman. Usai di-cut, Jun Ki memang terlihat senyum-senyum sambil joget di belakang IU.

Alih-alih diam karena malu, Lee Jun Ki justru menanggapi godaan kru dengan ngakak. Namun ia masih terlihat salah tingkah. Simak serunya Lee Jun Ki dan IU syuting ciuman di bawah ini:

"Scarlet Heart Ryeo" memang hanya menyisakan lima episode lagi. Hong Jong Hyun yang saat ini menduduki takhta sebagai raja ketiga Goryeo, Jeongjong, berhasil membuat fans gregetan karena sikapnya yang kejam dan licik.

Namun sayangnya kelanjutan "Scarlet Heart Ryeo" kemungkinan tak bisa disaksikan pada Senin (17/10). Pasalnya SBS lagi-lagi menyiarkan pertandingan baseball. Jadi nasib episode ke-16 yang sangat dinantikan tergantung pada lamanya pertandingan.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...