Misterius Bertudung, Gong Yoo Nampak Marah di Teaser 'Goblin'





The Lonely, Shining Goblin" dipastikan menjadi salah satu drama baru tvN yang cukup dinantikan. Selain menjadi reuni penulis Kim Eun Sook dan PD Lee Eung Bok usai "Descendants of the Sun", drama ini menggaet Gong Yoo sebagai pemeran utama.

Lama dinantikan, tvN akhirnya merilis taser perdana "The Lonely, Shining Goblin". Teaser singkat yang hanya berdurasi 16 detik ini dikemas misterius namun dijamin bikin penasaran.

Teaser dibuka dengan adegan lilin yang nyala apinya hampir mati. Saat kobaran api kembali besar, adegan berganti menampilkan Kim Shin (Gong Yoo) mengenakan tudung dengan ekspresi marah yang dijamin bikin merinding.

"Kau akan bertemu dengan dewa yang marah," ujarnya dengan nada suara menggeram. Meski singkat, sosok Gong Yoo yang penuh dengan karisma berhasil membuat fans semakin tak sabar menantikan penayangan perdana "Goblin".

"The Lonely, Shining Goblin" yang bergenre fantasi romantis rencananya akan tayang usai "K2". Kisahnya tentang Kim Shin, goblin yang berusaha mengakhiri kehidupan abadinya dengan menemukan calon pengantin manusia. Tujuan inilah yang membawanya bertemu dengan siswi SMA bernama Jin Eun Tak ().

Mungkinkah Ji Eun Tak adalah calon pengantin yang selama ini dicari Kim Shin? Kisah lengkapnya bisa disaksikan mulai 2 Desember mendatang setiap Jumat-Sabtu pukul 8 malam waktu setempat di tvN. Drama ini akan sayang untuk dilewatkan lantaran juga dibintangi Lee Dong-wook, Yoo In Na, Sungjae BTOB serta Kim So Hyun sebagai cameo.

Comments