Sunday, 16 October 2016

Park Bo Gum Ngaku Makin Dekat dengan Kim Yoo Jung Karena Adegan 'Moonlight' Ini





"Love in the Moonlight" sukses bikin penonton meleleh lewat kisah asmara Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung. Namun siapa sangka, mereka juga awalnya canggung hingga akhirnya syuting adegan ini mengubah hubungan keduanya.

Park Bo Gum membocorkan hal itu kala wawancara online dengan Mango TV pada Kamis (13/10). Ternyata ia segan dengan Kim Yoo Jung karena merupakan seniornya meski secara usia lebih muda. "Awalnya ada sedikit rasa canggung karena baru pertama ketemu kan, selain itu juga karena dia adalah seniorku," ungkap pemeran Lee Young itu.

"Tapi aku banyak belajar soal drama sejarah melalui Yoo Jung dan kami jadi dekat dengan belajar naskah bareng. Kami pun makin meresapi karakter Lee Young dan Ra On."

Park Bo Gum lalu membocorkan adegan yang membuat mereka akhirnya benar-benar dekat. Ternyata adalah adegan itu saat jatuh ke dalam lubang jebakan. Adegan yang dimaksud ada di episode pertama ketika Lee Young yang menyamar jadi rakyat jelata apes terperosok kena jebakan sambil menarik Ra On jatuh bersamanya.

"Adegan itu ketika kami terjebak di dalam lubang pas aku sedang mendalami Lee Young dan Yoo Jung juga sudah dapet banget jadi Ra On. Akhirnya kita jadi sangat dekat," lanjutnya. "Setelah syuting itu, kami saling kontak dan pergi makan bareng. Sekarang kita jadi kakak adik yang akrab."


 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...