Sunday, 16 October 2016

Penuhi Janji Rating, Yoona Undang Fans Ke Lokasi Syuting 'K2'




"The K2" memang terbukti berhasil menarik minat pecinta drama dengan raihan rating yang terus menanjak di setiap episodenya. Tak heran jika baru tiga minggu ditayangkan, Yoona Girls' Generation sudah harus memenuhi janji rating yang pernah dibuatnya.

Sebelum "The K2" tayang, Yoona sempat berjanji akan mengundang tiga fans beruntung ke lokasi syuting bila rating dramanya mencapai angka 3 persen. Tak mau ingkar janji, pemeran Anna itu langsung mengundang fans setianya ke lokasi syuting pada Rabu (12/10).

Undangan Yoona itu tentu saja langsung disambut antusias fans. Melalui akun media sosialnya, seorang fans beruntung itu mengungkap sangat senang bisa bertemu Yoona. Selain itu, fans tersebut juga mengunggah foto bersama Yoona dan Ji Chang Wook.

"Tanggal 12-10-2016 adalah hari yang tak akan pernah kulupakan," tulis fans beruntung tersebut. "Ini adalah momen saat rating 'The K2' mencapai angka 3 persen, Aku benar-benar bahagia bisa menjadi satu di antara tiga fans beruntung. Aku mencintaimu Yoona. Terima kasih."

Yoona dan Chang Wook sendiri masih memiliki janji rating lain untuk "The K2". Jika rating mencapai 5 persen, mereka akan membuat kopi untuk 100 fans dan bila mencapai 10 persen, keduanya akan menunjukkan rumah mereka.

Sementara itu, "The K2" berhasil meraup rating sebesar 5 persen untuk episode ketujuhnya. Dengan rating tersebut, kedua bintang itu tampaknya bakal segera membuatkan kopi khusus untuk 100 fans beruntung. Kita tunggu saja ya kabar terbaru dari mereka.



 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...