Bora Sistar Akan Buat Lee Kwang Soo Jatuh Cinta di 'Sunkist Family'?

 


Bora Sistar diberi tawaran peran untuk membintangi sebuah film berjudul "Sunskist Family". "Sunkist Family" sendiri adalah film dengan genre komedi yang mengangkat kisah tentang keluarga.

Bora ditawari untuk memerankan seorang gadis yang membuat sang tokoh utama jatuh cinta padanya. Tokoh utama itu nanti akan memiliki kisah cinta bertepuk sebelah tangan dengan karakter yang diperankan Bora.

Sementara itu, Lee Kwang Soo juga dikabarkan mendapatkan tawaran peran untuk film ini. Sepertinya, tim produksi sedang mengincar aktris dan aktor dengan karakter ceria seperti Bora juga Kwang Soo. Hal Ini karena Bora dan Kwang Soo memang memiliki imej yang sangat ceria dan menyenangkan. Tentunya ini akan sesuai dengan genre komedi dari film "Sunkist Family".

Apakah tokoh utama yang akan jatuh cinta pada Bora itu adalah Lee Kwang Soo? . Sayangnya, hingga saat ini Bora maupun Kwang Soo belum memberikan jawabannya terhadap tawaran peran ini.

Rencananya, proses syuting "Sunkist Family" akan dimulai sekitar April. Hingga saat ini tim produksi masih sibuk untuk mengincar beberapa nama selebiriti. Masih dalam tahap awal proses produksi, "Sunkist Family" belum memberikan info tentang jadwal rilis film ini.

 
 
 
 
cr :wk

Comments