KBS Siap Gelar Audisi 'School 2017', Netter: Semoga Nggak Ada Kisah Cintanya


 


Kabar terbaru bagi fans yang sudah antusias menantikan "School 2017". KBS mengumumkan soal casting serta kepastian mengenai jadwal tayang perdana seri "School" selanjutnya ini.

Belum lama ini sederet nama ramai diperbincangkan akan menjadi pemain "School 2017". Nama Jinyoung GOT7 pun menjadi kandidat kuat yang diinginkan untuk menjadi pemeran utama drama bertema anak sekolahan itu.

Menurut kabar terbaru yang dirilis pada Senin (20/3), KBS memutuskan untuk memilih pemain melalui audisi yang siap digelar musim panas ini. Jadi siapapun berkesempatan untuk terpilih menjadi pemain.

Berita audisi untuk "School 2017" tentu saja mengundang berbagai respon dari netter. Kebanyakan tak begitu menyoroti soal pemain. Komentar mereka rata-rata menyangkut plot cerita yang diharapkan tak terlalu berfokus pada kisah cinta.

"Season yang dibintangi Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin ('School 2013') adalah yang terbaik," komentar salah satu netter. "Kuharap nanti bakal seperti 'School 2013'," tambah netter lain. "Fokuskan pada masalah sekolah yang realistis, jangan ada kisah cintanya," pungkas lainnya.

Sementara itu, KBS mantap menayangkan "School 2017" di slot Senin dan Selasa malam kisaran Juli nanti. Kabarnya penayangan perdana bersamaan dengan "The King Loves" MBC yang dibintangi Yoona, Siwan dan Hong Jong Hyun.
 
 
 
credit : wowkeren

Comments